love dan pita

Jumat, 19 Desember 2014

[News] Proyek Terbaru Yuki Furukawa dan Honoka Miki


 Pertengahan 2013 dan awal 2014 tahun yang sibuk bagi Yuki Furukawa dan Miki Honoka. Kesuksesan Itazura Na Kiss ~ Love in Tokyo membuat mereka terkenal hingga ke Luar Jepang. Padahal Itakiss LIT merupakan drama remake yang kesekian dan kita sudah jelas tahu bagaimana kisahnya, tapi tetap saja sangat menarik. Aku memang salut sama Jepang yang selalu sukses dengan drama remake, baik itu dari movie, anime, manga dan novel.
Untuk menjangkau penggemar yang bejibun, Yuki dan Miki bahkan membuat akun twitter. Biasanya aktris dan aktor jepang lebih nyaman dengan blog ameblo. Tapi memang lebih asik pake twitter karena bisa lebih dekat dengan fans. @yuki_furukawaHP sudah mempunyai lebih dari 50ribu followers dan @honoka_mk9737 dengan lebih dari 30ribu follower.





Tahun lalu, setelah Itakiss LIT, Yuki dan Miki disibukkan dengan promosi Itakiss di China. Aku masih inget banged pantengin twitter buat lita foto-foto mereka di China. Entah kenapa klop banged melihat Yuki dan Miki bersama. Aku berharap banged mereka akan jadian. Diam-diam juga nggak apa-apa, aku ikhlas, karena pasti bakalan terbongkar. HAHAHHAH
Alangkah senangnya jika keduanya menjalin hubungan seperti MaoTsujun :D
Kalo ga salah Mao dan Jun pacaran 8 tahun setelah HanaYori Dango selesai. KYAAA!!!




Yuki Furukawa / Furuyuki / Furupon sebelumnya disibukkan dengan berbagai event. Dan yang aku ingat, dia menjadi cameo dan membintangi beberapa drama. Yang membuatku excited tentu saja Kiyoku Yawaku / Beyond the Memories. Movie ini sudah tayang dan link downloadnya sudah ada. Sayang sekali masih yang HD, dan aku bersabar menanti PAHE!
Sedangkan Miki sebelumnya sibuk dengan movie Enosama Prism. Aku sudah mendownloadnya tapi belum sempat menontonnya.



Proyek selanjutnya yang menjadi sorotan untuk Yuki Furukawa adalah sebagai Male Lead untuk drama China, kerja sama
Fuji
TV dan IQIYI.
Tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang drama ini. Yang kita tahu adalah, judul dramanya, Misterious Summer a.k.a Strange Summer. Aku hanya berharap ini bukan drama horror, thriller atau sejenisnya.
Drama ini 15 episode, menceritakan tentang kisah yang berpusat pada sebuah perpustakaan. Yuki akan memerankan seorang penjaga perpustakaan *maybe*. Hal-hal aneh terjadi pada orang-orang yang terlibat dengan perpustakaan itu,  tentang cinta, dendam, misteri, aspirasi, ambisi, serta pengkhianatan.
Seperti yang aku katakan diatas, aku tidak suka kalau dramanya Horror. HAHAHHA.





Sementara itu, Miki sibuk dengan movie pertama dimana ia akan menjadi bagian dari Female Lead.
Miki Honoka dan Misato Aoyama akan beradu akting dalam movie Shishunki Gokko. Salah satu sumer juga menyebutkan kalau judul movie ini adalah Mizuiro no Rakuen, yang merupakan bagian kisah Shishunki Gokko. Jadi mungkin Shishunki Gokko adalah movie dengan beberapa kisah didalamnya.
Movie ini akan menceritakan kisah cinta antara 2 orang siswi SMA. Sepertinya menarik, dan akan menjadi pengalaman akting untuk Miki.
Aku ingat, pernah menonton sebuah trailer movie dimana Miki Honoka aka didalamnya, aku lupa judulnya, tapi aku rasa itu adalah Shishunki Gokko.
Movie ini akan merilis DVD pada 6 Agustus mendatang dan akan tayang di bioskop jepang 23 Agustus 2014.


Aku sedih meski Itakiss LIT S2 belum tayang, tapi syuting sudah berakhir. Miki dan Yuki juga pasti sibuk dengan proyek pribadi mereka. Aku harap mereka masih saling komunikasi, saling ketemu dan berbagi selca dengan kita semua.. terima kasih sobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar